Penjualan Mobil BMW Laris Manis Di Indonesia Meskipun Pandemi

Penjualan Mobil BMW Laris Manis Di Indonesia Meskipun Pandemi

Penjualan Mobil BMW Laris Manis Di Indonesia Meskipun Pandemi

sanmiguelinnsocorro – BMW Group Indonesia serta Mercedes- Benz Indonesia( Passenger Car) sukses melampaui pemasaran otomotif 2020 dengan mengecap nilai ribuan unit walaupun di tengah pandemi virus corona. Terlebih mobil- mobil di bagian bermutu ini pula tidak masuk dalam jenis yang bebas pajak barang mewah.

BMW Group Indonesia dengan cara retail( dealer ke pelanggan) sanggup megedarkan 2. 565 unit mobil, yang terdiri dari 2. 082 alat transportasi BMW serta 483 alat transportasi Kecil. Secara global, BMW Group produsen otomotif bermutu dengan keseluruhan 2.324.809 alat transportasi BMW, Kecil, serta Rolls- Royce(- 8, 4%) dikirim ke klien di semua dunia.

“BMW Group Indonesia tanggapi dampak pandemi COVID-19 dengan menyesuaikan strategi bisnisnya, beradaptasi dengan cepat dan semakin berorientasi pada pelanggan, menjaga semangat positif serta mengutamakan keselamatan. Hasilnya, BMW Group Indonesia berhasil menutup tahun dengan hasil luar biasa dan mempertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium terdepan di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikOto, Selasa (23/2/2021).

BMW Indonesia menyelesaikan tahun 2020 dengan mengirimkan 2082 (-16,7%) unit kendaraan ke pelanggan. Pencapaian ini didukung oleh keberhasilan model di segmen mewah seperti BMW Seri 7 dan BMW X7.

Kelebihan BMW pula ditopang oleh model- model Sport Activity Vehicle( SAV), yang ialah favorit klien di Indonesia. BMW pertahankan posisinya sebagai pemimpin di bagian SAV atau SUV bermutu di Indonesia. Secara totalitas SAV BMW sumbangkan 52% dari keseluruhan pemasaran. Model- model BMW yang lain yang pula mengetuai di segmennya merupakan BMW Seri 7, BMW Seri 3 serta BMW X5.

Berita Otomotif